0
Cita-citata Dinyinyirin Warganet Gara-gara Video Ini 

Cita -citata adalah seorang penyanyi dangdut yang sempat terkenal dengan lagu sakitnya tuh disini , sekarang karirnya semakin melonjak menjadi pemain film hingga pembawa acara.


Cita memang seorang janda dirinya pernah menikah diusia 18 tahun namun pernikahan yang ia lakoni tidak semulus karirnya, Mereka mengikat janji suci pada 2012, tetapi resmi bercerai 3 tahun lalu pada 2015.

Sejak kabar dirinya telah menyebar Cita pun kerap dikabarkan dekat dan menjalin dengan beberapa pria , dari lokal hingga luar negri, namun semua hanya sebatas teman dekat mungkin belum memikirkan untuk ke jenjang yang serius sehingga hingga kini dirinya belum juga menikah lagi , namun lebih fokus dengan kariernya.

Baru-baru ini Cita kembali dijadikan buah bibir karena ucapannya yang di anggap kurang pantas untuk di ucapkan oleh netizen, seperti video yang kembali di posting oleh akun gosip, @taantte_remmpoongs.


Di video itu mereka membahas Ricky Cuaca yang tak lagi berselisih dengan Dwi Andhika.

"Cie udah baikan nih, udah baikan?" kata pria yang merekam.

"Kita nggak ada masalah," kata Ricky Cuaca.

Cita-citata yang sedang berada di sebelah Ricu ( sapaan akrab Ricky Cuaca ) ikut bicara dalam video itu , Kok gue di tengah sih ? Tanya Cita.

Cita pun menambahkan kayaknya masih berantem deh gara-gara janda sambil tertawa hahaha.

Nah ucapan itu pun menjadi anggapan negatif dari netter.

Post a Comment

 
Top