1
Dinar Candy Diteror Oleh Fansnya  Marko Simic Dan Merasa Terganggu 

Saat ini publik tengah lantang membicarakan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh pedangdut Via Vallen. Ceritanya, ada sosok pesepakbola kondang yang namanya tak disebutkan, meminta Via untuk melakukan hal tidak senonoh. Netizen sendiri sudah menebak jika sosok tersebut adalah striker Persija asal Kroasia, Marko Simic.


Selain Via Vallen, disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy mengaku sebagai korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh pesepak bola Marko Simic. Dinar Candy juga mengunggah percakapan dengan sang pesepak bola yang dianggap tak senonoh.

Namun gara-gara unggahannya itu, Dinar Candy mengaku dapat ancaman dari fans Marko Simic. Yang mengerikan, penggemar itu menyinggung ancaman pembunuhan. Menurut Dinar Candy, penggemar yang mengancamnya tampak begitu kesal.

"Aduh ngeri ancamannya kayak 'Hei, awas ya lo kalau show di Jakarta gue datangi lo, gue matiin lo' sampai begitu," ucap Dinar Candy di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Sebelumnya Dinar pernah beberkan bahwa dirinya sempat videocall sama Simic , “Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia (Simic) karena Ada masalah gitu. Jadi dia itu pernah nge-DM di Instagram Dinar, Dinar pikir itu positif thinkingnya dia itu butuh teman atau apa, karena Dinar nggak nonton dan update masalah bola juga.

Terus aku lihat profilenya pemain bola, lalu Dinar tanya. 'Do you play soccer?', terus kata dia 'Yes'. Kata aku, 'Uda berapa lama di Indonesia?', kata dia 'Belum tahu, belum ngerti'. Aku positif thinking aja mungkin dia mau cari teman atau apa," ujar Dinar  ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Post a Comment

 
Top