0
RekamanMesum Mirip Aura Kasih, Ini Komentar Mbah Mijan


Beredar video panas yang di duga mirip Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun damai sentosa, sibuk mencari linknya," tulis Mbah Mijan, Jumat (22/6).


Tak butuh lama bagi Mbah Mijan untuk menemukan video tersebut. Setelah menonton, Mbah Mijan pun beranggapan kalau orang yang berada dalam video tersebut bukanlah Aura Kasih. 

"Dalam waktu 15 menit akhirnya saya bisa menemukan video tersebut, mirip sih tapi menurutku bukan Aura Kasih," lanjut Mbah Mijan.

Netizen pun sontak memberikan beragam komentar usai membaca cuitan paranormal kondang itu.

@GRizwandana: "Jadi intinya itu emang dia apa cuma mirip doang?"

@wong_w4r4s: "Pengalihan isu para fans timnas #ARG tuh...."

@MataramReno: "Haiyo koyo ngene ki mbah sek do di goleki"

Aura Kasih menganggap gosip tersebut hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkannya. Aura Kasih sendiri menegaskan tetap santai menanggapi hal tersebut.

"Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah... abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak.......bodorrrrrr," tulis Aura Kasih.


Post a Comment

 
Top